Sabtu, 03 Februari 2018

Aku Ingin Umroh Plus Travelling ke Istanbul

Assalamualaikum,

Selamat.....
Anda mendapatkan hadiah Umroh plus travelling ke Istanbul, bersama suami dan boleh bawa anak...!!!
Segera siapkan apa yang perlu disiapkan...
Segeralah bangun...bangun....bangun...!!!!!

oooow...mimpi, barusan itu mimpi..semoga terwujud Aamiin Aamiin Aamiin

Bismillah, bangun asah....😍

Baiklah, saat ditanya,
"Ketika mendapat kesempatan travelling ke Luar Negeri kamu ingin kemana ?"

Dengan perasaan haru dan semangat menulis, maka aku katakan,
Aku Ingin Umroh plus travelling ke Istanbull.
 (Kabulkan ya Allah mudahkan...Aamiin Aamiin Aamiin)

Sebagai umat muslim pasti kepenginan ku yang  pertama adalah menginjakkan kaki di tanah Haramain (Makkah Madinah), selanjutnya ingin Jepang, Korea dan Jerman, qiqiqi banyak maunya niih.

Mimpi bisa Umroh plus travelling bersama suami dan anak itu sungguh indah. Untuk mewujudkannya kami harus rajin ngisi celengan mulai dari sekarang nih.

Semoga saja, suatu saat beneran terwujud bisa melakukan serangkaian ibadah Umroh dan bisa banyak memanjatkan doa disana. Aamiiin

Selesai Umroh, kepengin sekalian travelling ke Istanbul Turki, menjelajahi jejak perjuangan islam Muhammad Al Fatih "The Great Otoman" di daerah mediterania tanah bekas konstantinopel. Dan keinginan yang remeh temehku itu aku pengin pegang salju disana, atau bolehlah merasakan hujan salju disana, qiqiqi.

Ya...meskipun saat ini baru bisa baca-baca dan dengar cerita dari teman atau saudara yang telah lebih dahulu pergi ke sana. Insya Allah, aku yakin bahwa suatu saat Allah akan memudahkan ku beserta keluargaku untuk datang beribadah ke tanah Haramain tersebut plus mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Istanbul Turki. 
Jadi, aku akan terus bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Bagaimana dengan teman-teman ?
Jika mendapat kesempatan travelling ke Luar Negeri, kalian ingin kemana ?
Cerita dong....

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar